img_title
Foto : Instagram.com/rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Berita mengejutkan yang datang dari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tak hanya menghebohkan rekan sesama artis lainnya, melainkan juga para pendukungnya yaitu fanbase Leslar atau singkatan dari Lesti Billar.

Sebelum menikah pun, sebenarnya Lesti sudah memiliki banyak penggemarnya sendiri. Lalu, ketika menikah dengan Rizky Billar, penggemarnya semakin merapat, terutama deretan emak-emak. Kini, saat berita KDRT yang dilakukan Rizky Billar mencuat sontak saja menimbulkan reaksi dari para emak-emak ini. Seperti apa? Simak ulasannya berikut!

Dugaan KDRT yang Dilakukan Rizky Billar Memancing Respon Emak-emak

YouTube/Rizky Billar
Foto : YouTube/Rizky Billar

Berkat bakat yang dimiliki dalam bernyanyi, tak heran jika Lesti Kejora memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Mulai dari orang-orang muda seusia Lesti hingga generasi tua, macam emak-emak.

Bahkan, ibunda dari aktris tanah air, Laudya Cynthia Bella pun menjadi salah satunya. Beberapa waktu lalu, Bella menceritakan bagaimana bahagainya sang ibunda ketika bisa bertemu dan berfoto dengan Lesti Kejora. Bahkan, mantan kekasih Raffi Ahmad itu menyebut kalau sang bunda bisa sampai berkaca-kaca saat bertemu Lesti.

Kini, ketika kabar menyakitkan datang, tentu saja, itu ikut memantik reaksi dari seluruh penggemar Lesti maupun penggemar Leslar. Terbukti dari salah satu unggahan TikTok, ada seorang netizen yang protes karena melihat ibunya tak semangat mendengar berita KDRT dari Rizky Billar.

Topik Terkait