img_title
Foto : Instagram/poykhairi

IntipSeleb Lokal – Komika Kiky Saputri mendapat pesan pribadi yang masuk ke Instagramnya, tentang dirinya yang kini berpacaran dengan M Khairi. Dia disebut tak pantas mendapatkan Khairi, dan heran mengapa sang pacar mau dengan Kiky Saputri.

Hebatnya, Kiky Saputri tidak marah dengan orang tersebut. Dia justru malah membeberkan serangkaian kekurangan dirinya hingga akhirnya mendapatkan M Khairi. Penasaran apa saja kekurangan M Khairi? Baca artikel di bawah ini.

Pesan Warganet

Instagram/@kikysaputrii
Foto : Instagram/@kikysaputrii

Ada-ada saja memang komentar warganet tentang hubungan seseorang, jika tidak julid masalah hubungan netizen justru mencari celah lain untuk bisa menghujat artis. Salah satunya yang dihadapi oleh Kiky Saputri, dia mendapatkan bully tak terduga dari warganet yang mengirimnya pesan pribadi.

Pesan itu berisi ungkapan yang sangat menohok bagi komika itu, Kiky Saputri dinilai tak sebanding dengan ketampanan sang pacar. Bahkan menurut netizen julid itu, sang pacar mau kepada Kiky lantaran dia adalah seorang artis.

Netizen yang tak diketahui identitasnya itu menulis, sebenarnya M Khairi bisa mendapat wanita yang lebih baik dari Kiky. Hanya saja lantaran Kiky Saputri artis, maka M Khairi mau kepadanya dengan segala kekurangannya.

Topik Terkait