img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb GosipGilang Dirga sempat mencurahkan kekesalannya kepada Lesti Kejora saat ia dinilai terlalu bucin kepada Rizky Billar. Ia bahkan tak segan menyebut Lesti Kejora dengan kata-kata kasar atas sikap penyanyi dengan panggilan ‘dede’ tersebut.

Langsung saja, pernyataan Gilang Dirga itu pun menuai respons dari warganet yang menilai sudah memiliki firasat atas hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebab, baru-baru ini, Rizky Billar diduga berselingkuh dan melakukan KDRT. Seperti apa komentarnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Gilang Dirga Kesal ke Lesti Kejora

tiktok/junxnptr66
Foto : tiktok/junxnptr66

Sebelumnya, Gilang Dirga mencurahkan kekesalannya kepada Lesti Kejora. Ia merasa kesal sebab suami Adiezty ini mengaku rindu dengan Lesti Kejora tetapi penyanyi dengan panggilan ‘dede’ itu tak memiliki waktu.

Lesti dinilai selalu mengutamakan Rizky Billar semenjak mengenalnya. Hal inilah yang membuat Gilang Dirga blak-blakan mengaku kesal dengan Lesti Kejora.

“Kenapa gue selalu nyindir? lu pasti denger orang gue teriak ngomongnya, denger kan waktu gue bilang gue gak suka sama Lesti, sengaja gue ngomong kenceng-kenceng, karena gue kangen elu, ngobrol lagi bercanda lagi bareng sama kita lagi,” ucap Gilang Dirga dikutip dari TikTok Junxnptr66.

Topik Terkait