img_title
Foto : Evi_masamba_real/instagram

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Evi Masamba dilarikan ke rumah sakit di Jakarta Pusat, Kamis, 29 September 2022. Dia mengalami kontraksi berat setelah syuting di salah satu stasiun televisi.

Evi dengan wajah lelah dan kesakitan dilarikan ke rumah sakit bersama suami dan anak pertamanya. Kini Evi Masamba masih harus mendapat penanganan dokter untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Evi Masamba Dilarikan ke Rumah Sakit

Instagram/@evi_masamba_real
Foto : Instagram/@evi_masamba_real

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Evi Masamba, yang mengunggah potret dirinya sedang di sebuah rumah sakit ibu dan anak, di Jakarta Pusat. Evi tak sendirian, dia ditemani sang suami dan anak pertamanya.

Namun yang menyedihkan, Evi mengabarkan berita kurang baik tentang kandungannya. Evi menceritakan bagaimana dia mengalami kontraksi hebat setelah pulang syuting di televisi swasta.

Lantaran tak mau ada masalah pada janinnya, Evi pun akhirnya memeriksakan kondisi kandungan ke sebuah rumah sakit ibu dan anak. Namun dokter mengindikasi hal serius terjadi pada kandungan Evi, padahal usianya baru mencapai 33 minggu.

Topik Terkait