img_title
Foto : Instagram/@kiranadevina/ @rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya penyanyi dangdut itu diduga mengalami KDRT dari sang suami. Tak tinggal diam, didampingi kuasa hukumnya, Lesti Kejora telah resmi melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta.

Kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar diketahui akibat perselingkuhan yang dilakukannya. Sontak saja hal tersebut menghebohkan media sosial, hingga viral kembali videonya yang menyinggung perselingkuhan. Lantas seperti apa kira-kira selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Selingkuh Itu Murah

TikTok/@Leslar Alfatih12
Foto : TikTok/@Leslar Alfatih12

Prahara rumah tangga yang tengah dihadapi oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat banyak pihak tidak menyangka. Pasalnya selama ini, hubungan keduanya nampak adem ayam, jauh dari kabar miring.

Bahkan Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap digadang-gadang sebagai pasangan impian alias couple goals. Sayangnya, kebahagiaan yang dipertontonkan tidak sesuai dengan keadaan aslinya.

Terbukti Lesti Kejora diduga mengalami kekerasan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Publik dibuat murka, terlebih dengan kabar pemicunya ialah dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

Topik Terkait