img_title
Foto : Twitter/inayma

IntipSeleb Gosip – YouTuber ternama Chandra Liow baru-baru ini tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, mantan kekasihnya yang juga seorang gamer, Indira Ayu Maharani, membeberkan perlakuan kekerasan yang pernah dilakukannya.

Chandra Liow diduga pernah ingin menabrakan mantan kekasih menggunakan mobilnya. Penasran dengan info lengkapnya? Simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

Mengancam Mantan Pacar

Twitter/inayma
Foto : Twitter/inayma

Indira Ayu Maharani atau yang lebih akrab disapa Inayma baru saja mencurahkan pengalaman tidak sedapnya pada Twitter pribadinya. Ia membuat daftar tentang kekerasan yang pernah dialaminya.

Dalam daftarnya,Inayma juga menyebutkan perlakuan dari mantan pacarnya, yang diduga kuat adalah Chandra Liow. YouTuber tersebut disebutkan ingin menabrakan mobilnya dengan kecepatan 110km dan mengajak meninggal bersama

“Pengalaman abusiveku selama ini: - My own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil - Mantan pas di Melb. Bawa piso ke aku dan nampar - Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang "kalo km masih mau bareng ywdh kita m*ti bareng" cuit Inayma melalui akun Twitter pribadinya @inayma, seperti dilansir pada tanggal 30 September 2022.

Topik Terkait