img_title
Foto : YouTube/Cumicumi

IntipSeleb GosipRoro Fitria membongkar satu per satu borok yang dimiliki suaminya yang kini sedang dalam proses cerai dengannya. Mulai dari menari telanjang, bahkan sumpahi anaknya mati.

Baru-baru ini terkuak bahwa Andre Irawan yang merupakan suami Roro Fitria ternyata seorang duda beranak 6, dan dahulu telah cerai hingga 4 kali. Mengapa Roro Fitria tetap menikahinya? Simak selengkapnya berikut ini.

Bongkar Rahasia Andre Irawan

Instagram/Roro.fitria1989
Foto : Instagram/Roro.fitria1989

Roro Fitria kini bersikeras untuk bercerai dengan Andre Irawan. Hal itu karena dirinya mengalami trauma berat atas perlakuan suaminya selama ini. Ia juga mengatakan Baby Sulthan ikut terdampak psikologisnya dengan suasana tidak kondusif dalam rumah tangganya.

"Karena trauma yang Roro alami itu udah berbulan-bulan, jadi secara otomatis mempengaruhi Baby Sulthan. Karena Andre itu memaki-maki, membanting barang, sambil gendong Baby Sulthan. Sehingga sangat merusak psikologi Baby Sulthan sendiri," ungkap Roro Fitria saat hadir dalam salah satu acara talkshow di sebuah stasiun TV.

Selain merasa sudah tak kuat menahan perlakuan buruk suaminya yang bertubi-tubi, Roro Fitria juga terkejut dengan fakta mengejutkan suaminya. Fakta tersebut diakui Roro Fitria tak diketahuinya saat awal menikah dahulu. Ia mengaku baru mengetahui fakta Andre Irawan itu.

Topik Terkait