img_title
Foto : Instagram/@marcelldarwin

IntipSeleb – Nabila Faisal tengah menjadi sorotan publik. Hal ini berawal dari konten YouTube bersama suaminya, Marcell Darwin baru-baru ini soal ngaku hamil di luar nikah. Lewat kanal YouTube The Darwin, Marcell dan Nabila terang-terangan mengaku rencana pernikahan mereka dimajukan karena sang istri hamil duluan.

Pengakuan Nabila dan Marcell ini justru menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Mereka menganggap bahwa keduanya sengaja membuka aib yang seharusnya ditutupi. Untuk itu, Marcell dan Nabila pun menjelaskan alasan dari pengakuan hamil di luar nikah ini. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ngaku Hamil Duluan, Istri Marcell Darwin Ungkap Reaksi Keluarganya

Alasan Nabila Faisal ungkap hamil di luar nikah

Marcell Darwin dan Nabila Faisal

Publik tengah dihebohkan dengan pengakuan langsung pengantin baru Marcell Darwin dan Nabila Faisal  atau yang dikenal Fasty Nabila. Mereka blak-blakan mengungkap kalau pernikahan mereka yang dilangsungkan pada Januari 2020 lalu itu sebenarnya dimajukan dari jadwal karena Nabila hamil duluan.

Banyak yang mengira kalau pemeran Nikah Yuk! itu sengaja membuka aib yang harusnya ditutupi demi konten. Namun, dalam video yang diunggah pada Rabu, 4 Februari 2020 itu, Nabila menjelaskan bahwa hal tersebut bukan aib, melainkan kabar gembira yang orang-orang perlu tahu.

Topik Terkait