img_title
Foto : Instagram/@inul.d/ @lestykejora

IntipSeleb Lokal Inul Daratista ikut bereaksi atas dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Tidak bisa dipungkiri, istri Adam Suseno itu menjadi salah satu orang terdekat Lesti di industri musik dangdut Indonesia.

Terlebih, Inul Daratista juga sudah menganggap Lesti Kejora sebagai anaknya. Tak heran dirinya memberikan pesan mendalam untuk ibunda baby L yang harus menghadapi masalah besar. Lantas seperti apa kira-kira pesannya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Proses Menjadi Orang Hebat

Instagram/@inul.d
Foto : Instagram/@inul.d

Inul Daratista menjadi salah satu pihak yang ikut terpukul dengan kabar KDRT pada Lesti Kejora yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada suaminya. Terlebih dirinya diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibunda baby L.

Terutama di industri musik dangdut Indonesia, Inul Daratista ikut menyaksikan perjalanan karir Lesti Kejora. Dirinya paham perjuangan yang dilalui oleh penyanyi dangdut yang kerap disapa Dede.

Kedekatannya yang sudah terjalin bertahun-tahun, membuat Inul Daratista sudah menganggap Lesti Kejora sebagai anak. Merasa sedih dengan apa yang dihadapi Lesti saat ini, dirinya memberikan pesan lewat unggahan terbarunya di Instagram.

Topik Terkait