img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar/ @rumpi_gosip

IntipSeleb Lokal – Kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora masih terus menghebohkan jagad media sosial. Kini borok ayah satu anak itu mulai dibongkar oleh pihak yang mengaku kenal dengannya.

Termasuk wanita berambut pirang yang viral usai mengungkapkan bahwa Rizky Billar telah memiliki anak sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Punya Anak Perempuan Sebelum Menikah dengan Lesti Kejora

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Lewat video yang diunggah ulang oleh Instagram @rumpi_gosip, nampak seorang wanita berambut pirang membongkar hal mengejutkan soal Rizky Billar. Dirinya mengaku sudah ingin membahas borok suami Lesti Kejora itu sejak lama.

Berharap Rizky Billar menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya, nyatanya wanita berambut pirang itu justru semakin geram dibuatnya. Terlebih, akhir-akhir ini namanya terus muncul di berbagai media sosial lantaran diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

Padahal image Rizky Billar semula dianggap baik oleh publik. Tidak bisa dipungkiri, banyak warganet yang mengidolakannya sebagai sosok suami sekaligus ayah.

Topik Terkait