img_title
Foto : Ist

IntipSeleb FilmFilm Argantara akan segera tayang pada akhir tahun 2022. Film ini diproduksi oleh Hitmaker Studios yang diangkat dari novel best seller karya dari Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali.

Film ini dibintangi oleh aktor-aktor muda seperti Aliando Syarief, Natasha Wilona, Teuku Rassya, dan masih banyak lagi. Seperti apa kisahnya? Berikut artikelnya.

Film Argantara

Ist
Foto : Ist

Film Argantara yang di sutradarai dengan sangat baik oleh Guntur Soeharjanto akan segera tayang. Ini merupakan pertama kalinya Hitmaker Studios membuat film bergenre romance action.

Rocky Soraya sebagai Produser film Argantara, mempersiapkan film ini dengan sepenuh hati, mulai dari pemilihan pemain, pembuatan script dan juga fokus mengedepankan kualitas gambar agar film ini mendapatkan hasil yang maksimal untuk dinikmati para pecinta film Indonesia serta penggemar novel Argantara.

"Kita fokus di genre production, artinya 60 persen romace 40 persen action. Kita ada fans disini, kita gak iming-iming cuma buat anak muda. Kita selalu ada moralnya dalam film. Kita bisa menikmati film bareng keluarga," kata Rocky di FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Topik Terkait