img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalRizky Billar semakin menjadi sorotan usai dilaporkan akan kasus KDRT oleh Lesti. Namun, sebelum kasus ini terkuak, kini tersorot saat di momen Rizky Billar mendapatkan kejutan oleh Lesti yang mengundang penyanyi Afgan dalam acara ulang tahunnya yang ke-27 tahun.

Lantas, bagaimana respons warganet yang mengarah ke hal negatif soal alasan Billar menyukai penyanyi Afgan? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Afgan Hadir dalam Ulang Tahun Billar

TikTok/kelapkelipmouse
Foto : TikTok/kelapkelipmouse


Rizky Billar mendapat sorotan usai kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora. Namun, kini kembali heboh saat momen Afgan datang dan diundang dalam pesta ulang tahun Rizky Billar.

Usut punya usut ternyata Afgan adalah penyanyi yang diidolakan Rizky Billar. Karena itu, ketika merayakan pesta ultah Rizky Billar yang ke 27 tahun, Lesti Kejora pun mendatangkan Afgan sebagai kejutan untuk suaminya.

Saat Afgan bernyanyi di pesta ulang tahunnya, Billar pun tampak langsung kegirangan. Momen Afgan bernyanyi di pesta ulang tahun itu pun kembali diunggah di dalam akun Tiktok.

“Terimakasih sudah mengundang penyanyi idola saya,” kata Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Topik Terkait