img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk hadir menyaksikan film Miracle In Cell No 7 bersama dengan para pemain dan sutradara, Hanung Bramantyo.

Miracle In Cell No 7 sendiri hingga saat ini sudah mendapatkan lebih dari 5 juga penonton. Seperti apa cerita dari Sandiaga Uno? Berikut artikelnya.

Berikan Dukungan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sandiaga Uno memberikan dukungan untuk dunia perfilman Tanah Air. Ia datang ke bioskop bersama dengan sang anak untuk menyaksikan film Miracle In Cell No 7.

"Iya saya ingin memberikan dukungan dengan kehadiran dan saya bangga banget karena film Indonesia tahun ini ternyata berhasil meningkat secara pesat secara keseluruhan, termasuk Miracle, kita berada di atas fellowship dari film luar negeri," kata Sandiaga Uno di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 1 Oktober 2022.

"Berarti dengan survey dan data yang kita miliki bahwa minat teman-teman Indonesia untuk konten lokal tinggi, tinggal dari produksi, supply-nya dipenuhi sehingga akan semakin tumbuh, industri perfilman kita lebih mensejahterakan para sineas dan pekerja film, dan membuka peluang usaha dan lapangan kerja. Saya lihat ini bagian dari ekosistem penciptaan 1,1 juta lapangan kerja batu lokomotifnya industri perfilman," sambungnya.

Topik Terkait