img_title
Foto : Instagram/uusbiasaaja

IntipSeleb Lokal – Pertandingan sepak bola liga Indonesia Arema FC vs Persebaya Surabaya berakhir dengan kurusuhan antar suporter. Akibat kejadian tersebut banyak menelan ratusan korban jiwa.

Berita itu pun dengan cepat menyebar di platform media sosial lainnya. Bahkan sederet artis turut menanggapi kejadian tersebut, salah satunya UUs. Lantas bagaimana tanggapannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Sentilan Uus Untuk Para Pejabat

Instagram/uusbiasaaja
Foto : Instagram/uusbiasaaja

Dilansir dari akun Instagram pribadinya. Uus turut memberikan komentar atas kericuhan di stadion Kanjuruhan, Malang yang telah menewaskan 100 orang lebih.

"Gabakal ada yang mundur. Paling bilang mundur tapi diundur-undur seperti biasa sampe kita lupa dan hukumannya udah berkurang banyak paling dipenjara juga sisa beberapa bulan abis itu bebas. Udah 100an orang meninggal kalo ngga ada yg mundur mending negara ini tenggelam aja," tulis Uus dikutip IntipSeleb, Minggu, 2 Oktober 2022.

Kemudian, di slide selanjutnya. Uus juga memberikan sentilan kepada oknum para pejabat yang diduga tidak benar mengurus sepak bola di Tanah Air.

Topik Terkait