img_title
Foto : Instagram/chelseaislan

IntipSeleb Film – Akting Chelsea Islan tak perlu diragukan lagi. Pasalnya ia memiliki jam terbang tinggi dan juga sudah membintangi puluhan judul film lainnya.

Baru-baru ini Chelsea Islan didapuk menjadi pemeran utama dalam serial film superhero, Tira. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Cerita Singkat Tentang 'Tira'

Instagram/disneyplushotstarid
Foto : Instagram/disneyplushotstarid

Dilansir dari VIVA, Serial live action super hero ini adalah yang pertama dari Jagat Sinema Bumilangit dan akan tayang di Disney+ Hotstar. Joko Anwar selaku produser mengungkapkan alasannya 'Tira' dipilih sebagai serial pertama di Jagat Sinema Bumilangit.

Usut punya usut, cerita serial 'Tira' dibuat usai film Gundala dan Sri Asih. Dengan begitu serial 'Tira' nantinya karakternya pun akan masuk ke film-film Jagat Sinema Bumilangit yang saling berkesinambungan.

"Kita akan buat film Godam dan Tira yang lagi dikembangkan, dimana di dalamnya ada Tira. Nah series Tira ini buat perkenalan karakter Tira. Semua series dan film bumilangit akan jadi jaringan yang saling sambung," ujar Joko Anwar di Main Stage, Indonesia Comic Con 2022 di Hall B, Jakarta Convention Center, dikutip IntipSeleb dari VIVA, Minggu, 2 Oktober 2022.

Topik Terkait