img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Ratusan nyawa hilang akibat kericuhan yang terjadi di stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Diduga korban tewas adalah dari suporter Arema FC dan dua anggota pihak kepolisian.

Berita tersebut cepat menyebar ke berbagai macam platform sosial media. Bahkan sejumlah selebriti sudah mengetahui kabar tersebut, melihat dan mendengar kejadian mencengkam itu, beberapa artis ini menyampaikan kesedihan dan duka cita. Lantas siapa saja mereka? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

1. Juragan 99

Instagram/juragan_99
Foto : Instagram/juragan_99

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau biasa disapa dengan Juragan 99 ikut buka suara atas tragedi Kanjuruhan. Pengusaha asal Malang itu, menyampaikan permintaan maaf dan juga turut mengucapkan belasungkawa.

"Sebagai Presiden Arema FC saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Malang Raya yang terdampak atas kejadian ini. Saya sangat prihatin dan mengutuk keras kerusuhan di stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan ratusan korban jiwa," tulis Juragan 99 dikutip IntipSeleb, Minggu 2 Oktober 2022.

"Saya turut merasakan duka yang mendalam dan berbelasungkawa untuk para Aremania dan Aremanita yang menjadi korban dalam musibah Kanjuruhan tadi malam, semoga kepada keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan," katanya lagi," sambungnya.

Topik Terkait