img_title
Foto : Instagram/denisechariesta91

IntipSeleb LokalDenise Chariesta akhir-akhir ini jadi sorotan di media sosial. Pasalnya di podcast bersama dr. Richard, dirinya berani mengakui sempat menjadi pelakor. Tak sampai di situ, dirinya juga mengungkapkan ciri-ciri pria beristri yang sempat menjadi kekasihnya selama 4 tahun.

Sontak saja, pengakuan Denise Chariesta berhasil menyita perhatian warganet. Kendati begitu, wanita cadel itu telah mengakui kesalahannya dan memiliki niatan untuk meminta maaf secara langsung kepada istri dari mantan pacarnya. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

2 Tahun Sudah Diketahui Istri Sah

Instagram/@rumpi_gosip
Foto : Instagram/@rumpi_gosip

Hubungan terlarang Denise Chariesta dan suami orang rupanya tidak berjalan sebentar. Dirinya membeberkan telah menjadi pelakor selama 4 tahun lamanya.

Kendati begitu, kini Denise Chariesta sudah menyadari jalinan cinta yang dijalaninya merupakan hal yang salah. Pasalnya ada pihak tersakiti yang tak lain istri sah dari pria yang kala itu mengisi hati. Terlebih wanita cadel itu juga mengungkapkan bahwa sang mantan kekasih telah memiliki 3 orang anak.

Mengaku sudah putus, kini Denise Chariesta mengumbar ciri-ciri pria beristri yang pernah jadi pacarnya. Bukan tanpa alasan, dirinya mengaku demi mencegah terjadinya perselingkuhan kembali di masa mendatang.

Topik Terkait