img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal – Memiliki 70 lebih asisten pribadi, menjadikan Hotman Paris sebagai pengacara yang banyak dikelilingi wanita cantik. Pria yang akrab disapa Bang Hotman itu pun tak tanggung tanggung menggaji asisten pribadinya.

Hotman memberi pengakuan bahwa asisten pribadinya yang cantik dan bohay bisa digaji Rp25 juta hingga ratusan juta per bulan. Tergantung dari pelayanan dan kedekatan mereka dalam pekerjaan. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

74 Asisten Pribadi

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris diketahui memiliki 74 asisten pribadi (aspri) yang selalu menemaninya dalam bekerja. Mereka mendapat tugas yang berbeda-beda dalam tiap kondisi pekerjaan yang sedang dijalankan Hotman.

Asisten pribadi Hotman Paris bukan kaleng-kaleng, dia selalu menyeleksi pantas atau tidak seorang wanita menjadi asisten pribadinya. Namun menurut dia, untuk menjadi asisten pribadinya harus punya wajah cantik, body mulus dan seksi, dan yang terpenting cerdas.

Kriteria ini dibuatnya bukan tanpa alasan, sebab cantik saja tidak cukup untuk menjadi asisten pribadinya. Hotman membuat syarat itu juga lantaran setimpal dengan gaji bulanan yang mereka dapat.

Topik Terkait