img_title
Foto : Instagram/abiramzi76 @baimwong

IntipSeleb Lokal – Viral video Baim Wong dan Paula yang melakukan prank KDRT dan melibatkan polisi dalam video YouTube-nya, sontak membuat banyak public figure menghujatnya. Pasalnya, ditengah-tengah kabar prihatin yang menimpa Lesti Kejora disinyalir menjadi korban KDRT Rizky Billar, Baim dan Paula justru asik membuat prank.

Kali ini, presenter Ramzi tampak menanggapi hal viral tersebut dan diduga menyenggol pasangan Baim dan Paula. Penasaran? Simak artikel berikut.

Ramzi Diduga Sindir Baim Wong

Instagram/abiramzi76
Foto : Instagram/abiramzi76

Pemilik nama lengkap Ramzi Geys Thebe alias Ramzi dikenal sebagai seorang presenter kondang Tanah Air, yang memang sangat dekat dengan keluarga Lesti Kejora. Ditengah-tengah kabar miris yang menimpa Lesti, justru beredar konten prank KDRT Baim Wong dan Paula di media sosial.

Imbas dari hal tersebut, banyak netizen yang menghujat pasangan Baim Paula, bahkan dituding memanfaatkan momen demi cuan. Bukan kali pertama, beberapa konten Baim tersebut sering menuai kontroversi dan tidak berempati.

Kali ini, postingan Instagram story Ramzi diduga menyindir Baim dan Paula yang telah membuat rusuh karena konten prank KDRT, ditengah-tengah musibah yang menimpa Lesti Kejora. Ramzi menyebutkan jika si konten tersebut bisa membuat masyarakat bodoh.

Topik Terkait