img_title
Foto : Instagram/ralineshah

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Raline Shah? Ya, wanita yang hingga sekarang masih menyandang status single dan belum memutuskan menikah tersebut, tampil cantik mengenakan kebaya saat memperingati Hari Batik Nasional.

Dengan balutan kebaya cantik bermotif bunga, Raline Shah ngaku bangga dan mengapresiasi salah satu warisan budaya bangsa tersebut. Penasaran? Simak artikel berikut.

Rayakan Hari Batik Nasional

Instagram/ralineshah
Foto : Instagram/ralineshah

Pemilik nama lengkap Raline Rahmat Shah dikenal sebagai salah satu public figure Indonesia yang namanya berhasil mendunia, terbukti dari beberapa karya filmnya yang tayang diberbagai negara. Artis berusia 37 tahun itu diketahui belum memiliki pasangan dan masih nyaman dengan status single nya.

Menjadi warga Indonesia, pemain film Sri Asih tersebut ikut merayakan momen peringatan hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober kemarin. Dengan make-up flawless dan kebaya anggun berwarna cokelat muda, Raline Shah bangga dengan warisan budaya bangsa.

Tak hanya itu, sebagai seorang public figure Raline Shah juga mengajak followersnya untuk mencintai budaya dan tradisi di dalamnya.

Topik Terkait