img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Membagikan kemesraan di media sosial menjadi hal yang wajar dilakukan oleh beberapa pasangan. Mereka mengharapkan agar kebahagiaan itu senantiasa tercurahkan kepada para pengikutnya di Instagram. Seperti yang dilakukan beberapa artis ini. Mereka sering membagikan momen kebersamaan bersama sang kekasih.

Namun sayangnya, kemesraan itu tak lagi terlihat karena mereka menyudahi hubungan cintanya. Padahal selama ini, mereka terlihat baik-baik saja dan jauh dari gosip. Lantas, siapa saja delapan pasang artis yang dianggap mesra tapi malah putus? Simak ulasan berikut.

Randy Martin - Cassandra Lee

Randy Martin dan Cassandra Lee

Hubungan cinta Randy Martin dan Cassandra Lee menjadi sorotan publik. Saat berpacaran dengan Randy, usia Cassie belum 17 tahun. Hingga akhirnya, hubungan mereka dianggap berlebihan karena mengumbar kemesraan di depan publik. Meski begitu, Randy dan Cassie senantiasa membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Tak sedikit yang terbawa perasaan dengan kisah cinta mereka. Namun sayangnya, hubungan itu harus kandas di tengah jalan setelah menghabiskan waktu hampir 4 tahun bersama.

Christ Laurent - Amanda Manopo

Amanda Manopo dan Christ Laurent

Topik Terkait