img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Nama Baim Wong kembali menjadi trending topik lantaran membuat video prank tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Baim dan Paula Verhoeven tak tanggung-tanggung langsung ngeprank polisi yang sedang bertugas dengan sebuah laporan palsu.

Hal ini bukan tanpa sebab, melainkan Baim terinspirasi kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora dari suaminya, Rizky Billar. Sontak Baim dan Paula mendapat hujatan dari banyak orang tak terkecuali artis. Berikut ini serangkaian kontroversi Baim Wong selain prank KDRT. Baca artikel di bawah ini!

1. Mengusir Kakek Suhud

YouTube Indosiar
Foto : YouTube Indosiar

Masih segar di ingatan, Baim Wong pernah mengusir seorang kakek tua yang mengikutinya hingga ke rumah. Kakek tua itu bernama kakek Suhud, yang meminta bantuan untuk dibeli dagangannya kepada Baim Wong.

Namun tak disangka, Baim bukannya membeli justru malah mengusir sang kakek. Yang lebih mengharukan, sang kakek tua itu terlihat lesu ketika diusir. Tapi dibalik itu semua tentu ada alasan yang mendasari Baim Wong untuk tidak memberikan sang kakek uang.

2. Citayam Fashion Week

Topik Terkait