img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Febriman Sarlase menyayangkan konten prank yang dibuat oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven. Hal itu, karena konten tersebut dilakukan di institusi kepolisian.

Kompol Febriman juga menyampaikan jika dirinya tidak mengetahui motif yang dilakukan oleh Baim dan Paula dalam membuat konten itu. Seperti apa keterangan lengkap polisi? Berikut artikelnya.

Menyayangkan Konten Prank

Istimewa
Foto : Istimewa

Kompol Febriman menyampaikan kronologi Baim Wong dan Paula Verhoeven sampai bisa membuat konten prank KDRT di kantornya. Ia menyampaikan pihak kepolisian sudah melakukan prosedur sesuai dengan SOP.

"Kasus prank saudari Paula dan saudara Baim memang benar adanya terjadi di Polsek Kebayoran Lama tanggal 1 pukul 16.00 WIB Seperti biasa, sudah SOP setiap ada yg buat laporan akan ditindaklanjuti, tapi sebelum dibuat laporannya, Paula lagi cerita kronologis, Baim masuk ke dalam dan menyatakan bapak kena prank," kata Kompol Febriman kepada awak media Senin, 3 Oktober 2022.

Kompol Febriman pun menyayangkan sikap yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebab, hal itu dilakukan untuk kepentingan konten pribadi.

Topik Terkait