img_title
Foto : Instagram/baimwong

IntipSeleb GosipBaim Wong kini tengah menjadi sasaran amukan warganet usai membuat konten prank yang melibatkan polisi. Ia menyuruh istrinya, Paula Verhoeven berpura-pura menjadi korban KDRT saat tengah heboh KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora.

Sebelumnya, ia juga viral saat mengusir Kakek Suhud yang meminta bantuan untuk membeli dagangannya. Kini, Kakek Suhud memberikan kabar yang membuat syok. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya!

Viral Diusir Baim Wong

Youtube Baim Paula
Foto : Youtube Baim Paula

Baim Wong beberapa kali menuai emosi dari warganet dari kontennya yang dinilai merendahkan orang lain. Salah satunya yang paling viral adalah saat ia mengusir Kakek Suhud saat meminta bantuan kepadanya.

Kakek Suhud awalnya mengikuti Baim Wong sampai ke kediamannya. Ia pun kemudian menjual dagangannya kepada suami Paula Verhoeven ini.

Namun bukannya membeli, Baim Wong malah mengusir sang kakek dan menyuruhnya untuk bekerja. Yang lebih mengharukan, sang kakek tua itu terlihat lesu ketika diusir. Tapi dibalik itu semua tentu ada alasan yang mendasari Baim Wong untuk tidak memberikan sang kakek uang

Topik Terkait