img_title
Foto : Instagram/roykiyoshi @rizkybillar

IntipSeleb Lokal – Sebelumnya Roy Kiyoshi pernah meramal masa depan pasangan Rizky Billar dengan pedangdut Lesti Kejora sebelum keduanya menikah. Namun, setelah kejadian kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti, kembali membuat Roy Kiyoshi berpendapat.

Dikenal sebagai seorang anak indigo dengan ramalan yang tak pernah meleset, Roy Kiyoshi membongkar motif Rizky Billar menikahi Lesti karena memanfaatkan saja. Penasaran? Scroll artikel berikut ini.

Aura Makin Hancur

Instagram/@roykiyoshi @rizkybillar
Foto : Instagram/@roykiyoshi @rizkybillar

Pemilik nama lengkap Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi dikenal sebagai seorang paranormal dan anak indigo yang mampu membaca aura wajah, ekspresi dan juga garis tangan. Sebelumnya, Roy Kiyoshi sempat meramal aura Rizky Billar saat awal-awal dengan Lesti.

Paranormal berusia 35 tahun itu membeberkan jika Billar melangkah ke jenjang pernikahan dengan Lesti maka akan terjadi masalah setelah menikah. Terbukti, baru-baru ini publik dibuat geger dengan aksi Rizky Billar yang dianggap melakukan tindak kekerasan hingga mencekik Lesti Kejora dan membantingnya berkali-kali.

Mendengar hal tersebut, Roy Kiyoshi mengaku tak aneh lagi, karena sudah menduganya sejak awal hal tersebut akan terjadi.

Topik Terkait