img_title
Foto : Instagram/@baimwong

IntipSeleb – Baim Wong dirundung duka. Sang ibu, Kartini Martaatmadja,  telah berpulang ke Rahmatullah pada Jumat malam, 6 Maret 2020. Meninggal di usia 73 tahun, jenazah Kartini dimakamkan di kampung halamannya di Purwakarta, Jawa Barat. Lantas, fakta apa lagi terkait meninggalkan wanita yang telah membesarkan Baim Wong? Simak ulasan berikut.

Diumumkan Sultan Djorghi

Ibu Baim Wong meninggal dunia

Kabar meninggalnya Kartini Martaatmadja pertama kali diumumkan oleh rekan kerja Baim, Sultan Djorghi. Dia mengunggah foto kebersamaan bersama Baim Wong dan ibunda tercinta serta sang istri Hapsari Anissa lewat Instagram. Namun, foto yang menunjukkan senyum diwajah keempatnya itu diberi keterangan duka bahwa ibu Baim Wong telah meninggal dunia. Sultan meminta warganet mengirimkan doa untuk Kartini agar diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan doa bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta keikhlasan.

Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda,orang tua dari sahabat kami @baimwong, Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja. Jumat, 6 maret 2020 pk.22.05. Mohon dibukakan pintu maaf, insyaAllah almarhum Husnul Khotimah, Amiin YRA. Semoga keluarga yg di tinggal di beri kesabaran dan keikhlasan. #alfatihah,” kata Sultan Djorgi.

Sultan Djorghi dan Abi Yapto datangi rumah duka

Ibu Baim Wong meninggal dunia

Topik Terkait