img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb LokalBaim Wong dan Paula Verhoeven telah resmi dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka dilaporkan oleh organisasi Sabahat Polisi pada Senin, 3 Oktober 2022.

Laporannya pun telah diterima oleh pihak kepolisian dengan nomor LP/B/2386/X/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/ Polda Metro Jaya. Seperti apa laporan yang dibuat oleh Sahabat Polisi? Berikut artikelnya.

Resmi Dilaporkan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi menyampaikan pihaknya sudah menerima laporan terhadap Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"Sudah kita terima laporan dari sodara kita, Sahabat Polisi Indonesia. Kejadian kemarin yang dilaporkan berupaya hanya prank. Namun demikian, dilaporkan Sahabat Polisi ke Polres Metro Jakarta Selatan kejadian di Polsek Kebayoran Lama. Nanti bisa dijelaskan pelapor," ucap AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 3 Oktober 2022.

Direktur Utama Sosial Budaya Sahabat Polisi, Tenku Zanzabella menyampaikan jika Sahabat Polisi telah melaporkan Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven.

Topik Terkait