img_title
Foto : Instagram/@baimwong

IntipSeleb Lokal Baim Wong telah membuat video permintaan maaf atas keresahan yang ditimbulkan akibat konten terbarunya yakni prank KDRT. Dirinya juga bersama sang istri telah mendatangi Polsek Kebayoran Baru guna meminta maaf secara langsung kepada pihak kepolisian yang telah dirugikan.

Video permintaan maaf Baim Wong berhasil menuai beragam reaksi dari warganet. Lantas seperti apa kira-kira komentar yang didapatkan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Menyadari Kesalahan

YouTube/Begini
Foto : YouTube/Begini

Kecaman terus datang silih berganti kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven. Bukan tanpa alasan, keduanya berhasil menghebohkan sekaligus meresahkan banyak pihak dengan konten prank KDRT.

Terlebih Baim Wong bekerja sama dengan sang istri dengan berani nge-prank pihak kepolisian setempat. Sontak saja, kelakuan keduanya dinilai telah merendahkan instansi pemerintah, khususnya kepolisian.

Sadar bahwa kontennya menimbulkan keresahan, Baim Wong membuat video klarifikasi sekaligus permintaan maaf. Bersama sang istri, ayah dua anak itu menunjukkan penyesalan dengan mencoba meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan.

Topik Terkait