X
  • Putu Ayu Saraswati, Raden Roro Ayu Maulida dan Jihane Almira

IntipSeleb – Grand Final Puteri Indonesia 2020 sukses digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat pada Jumat malam, 6 Maret 2020. Ajang ini diikuti oleh 39 finalis berbakat yang mewakili daerahnya masing-masing.

Perwakilan Jawa Timur, Raden Roro Ayu Maulida Putri terpilih menjadi Puteri Indonesia 2020. Tidak hanya pemenang, finalis dari Sumatera Barat juga ikut menjadi perbincangan publik lantaran tak hafal Pancasila. Selain itu, berbagai cuitan pun dilontarkan warganet untuk memberikan pendapat tentang pagelaran Puteri Indonesia 2020. Seperti apa fakta terkait malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2020? Simak ulasan berikut.

Dimenangkan oleh perwakilan Jawa Timur

Raden Roro Ayu Maulida

Raden Roro Ayu Maulida Putri perwakilan dari Jawa Timur terpilih sebagai Puteri Indonesia 2020 menggantikan Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019. Di depan awak media, wanita yang kerap disapa Ayuma itu tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan atas pencapaian yang diraihnya ini merupakan cita-cita sejak kecil.

"Pertama-tama saya mau mengucap syukur pada Tuhan YME. Saya berharap seluruh pageant lover di Indonesia bisa kompak untuk mendukung ketiga puteri tahun ini. Tidak boleh ada yg saling A, B, C, karena kita semua adalah satu, Puteri Indonesia," ujarnya.