img_title
Foto : Instagram/queenarshy

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini , Arsy Hermansyah menjadi perbincangan publik usai membawa 14 medali dalam lomba bernyanyi World Championships Of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.

Bahkan anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty berhasil menjadi juara umum dalam ajang tersebut dan berhasil membungkam haters yang sebelumnya membencinya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Arsy Hermansyah Bungkam Haters dengan Prestasi

Vidio.com
Foto : Vidio.com

Belakangan Arsy Hermansyah yang mulai terjun ke dunia tarik suara kerap dihujat netizen bahkan dibandingkan dengan Ariannha Amora Lemos atau dikenal Amora yang merupakan anak dari Raul Lemos dan Krisdayanti. Namun akhirnya Arsy Hermansyah dapat membungkam haters dengan berhasil menjadi juara umum di World Championships Of Performing Arts (WCOPA) dari 70 peserta yang berbeda negara.

Saat ditanya oleh pembawa acara apakah saat itu Arsy nerveous atau tidak, Anak dari Ashanty ini mengatakan bahwa ia hanya merasakan sedikit nerveous namun justru kedua orang tuanyalah yang merasa panik, alhasil Arsy meyakinkan kedua orang tuanya jika dia baik-baik saja.

“Udah bun gak papa, Arsy pasti bisa,” Ungkap Ashanty saat menjelaskan situasi kemarin dilansir IntipSeleb dari salah satu tv swasta pada Senin, 3 Oktober 2022.

Topik Terkait