img_title
Foto : YouTube/Kuy Entertainment

IntipSeleb Lokal – Nama Jasmine Leticia atau yang lebih akrab disapa Jeje Slebew sempat jadi sorotan publik. Remaja yang doyan nongkrong di kawasan SCBD itu berhasil viral hingga membuat ramai istilah Citayam Fashion Week.

Meski sempat terkenal instan, rupanya Jeje Slebew mengalami hal buruk hingga membuatnya merasa tak nyaman. Lantas apa kira-kira yang membuatnya tak nyaman? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Menerima Komentar Negatif dari Warganet

YouTube/Kuy Entertainment
Foto : YouTube/Kuy Entertainment

Rupanya popularitas tidak selalu memberikan kenyamanan bagi seorang Jeje Slebew. Sempat dielu-elukan publik, membuatnya harus mengalami hal yang tidak menyenangkan.

Jeje Slebew menceritakan pengalaman buruknya saat berada di puncak popularitas akibat adanya Citayam Fashion Week saat menjadi bintang tamu di podcast Kuy Entertainment. Kepada Boris Bokir, dirinya mengaku kerap mendapat komentar pedas dari warganet yang membuatnya merasa tak nyaman.

Meski memiliki banyak penggemar, tak bisa dipungkiri tidak sedikit juga yang memandang negatif Jeje. Padahal sesuai pengakuannya, berita yang beredar di luar sana, tidak sesuai dengan kenyataan.

Topik Terkait