img_title
Foto : Instagram/@911jelicascalling

IntipSeleb Lokal – Nama Jasmine Leticia alias Jeje Slebew kembali menjadi sorotan publik. Setelah beberapa saat, dirinya kembali tampil di depan kamera dengan image yang lebih kalem.

Padahal Jeje Slebew awalnya dikenal sebagai remaja heboh dan energik. Sontak saja warganet menilai dirinya bak memiliki kepribadian ganda. Lantas seperti apa selengkapnya? Simak hanya di artikel berikut ini.

Tegaskan Bukan Penyakit

YouTube/Kuy Entertainment
Foto : YouTube/Kuy Entertainment

Bak membentuk image baru, Jeje Slebew kembali wara-wiri di media sosial dengan kepribadian yang berbeda. Sebelumnya dikenal sebagai sosok yang heboh dengan jargon 'slebew'nya, kini ia justru tampil lebih kalem dan elegan.

Jeje mampu menunjukkan sisi positif dari dirinya, mulai dari kemampuan berkomunikasi yang baik, hingga kepiawaiannya berbahasa Inggris. Sontak saja, dirinya yang sekarang berhasil menuai pujian dari warganet.

Kendati begitu, sosok heboh dari seorang Jeje tidak benar-benar berubah. Tak heran warganet menilai dirinya bak memiliki kepribadian ganda. Bahkan dirinya pun menyadari hal tersebut.

Topik Terkait