img_title
Foto : Instagram/itsrossa910

IntipSeleb Korea Rossa, penyanyi asal Indonesia ini jadi sorotan warganet akan kedekatan yang dengan salah satu member Super Junior yaitu Kyuhyun. Usai dekat dengan mantan anggota Super Junior yaitu Henry, kini Rossa tampak sangat dekat dengan Kyuhyun saat di meja juri atau pun tampak pada momen di belakang panggung, karena hal tersebut membuat cemburu Henry Lau.

Lantas, bagaimana momen kedekatan Rossa dan juga Kyuhyun Super Junior? Benarkah Henry Lau cemburu? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kedekatan Rossa dan Kyuhyun Super Junior

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada Senin Malam, 3 Oktober 2022 kemarin, Kyuhyun Super Junior tampil bernyanyi dan menjadi juri di Indonesia’s Got Talent dalam salah satu Televisi Indonesia. Kehadiran Kyuhyun di panggung Indonesia dan menjadi juri itu menuai banyak sorotan warganet.

Pasalnya, member sekaligus Prince of Korean Ballad Song itu tampil memukau dengan bernyanyi dan menyapa penggemar pakai bahasa Indonesia. Tak hanya itu, ketika di meja juri, tampak tersorot kamera kedekatan Rossa dan juga Kyuhyun.

Bahkan perlakuan Rossa yang menyentuh hari itu pun ramai menjadi sorotan warganet. Hal itu tampak saat Rossa perhatian memberikan botol air mineral kepada Kyuhyuhn.

Topik Terkait