img_title
Foto : Instagram.com/virus.leslar

IntipSeleb Lokal – Sebelum menjalin hubungan dan menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar diketahui memiliki karier yang tidak stabil. Bahkan, diakuinya sendiri, ia sempat berpikir alih profesi jadi buruh pabrik di Jepang.

Rupanya, lika-liku kehidupan Billar sebelum bertemu dengan Lesti pun diakui oleh sepupu Billar sendiri. Seperti apa pernyataannya? Berikut informasinya.

Perubahan Gaya Hidup Rizky Billar yang Tersorot

Instagram/kaanjeng.rumpiik
Foto : Instagram/kaanjeng.rumpiik

Sebelumnya, sempat beredar di media sosial bagaimana penampakan perubahan Rizky Billar sebelum dan sesudah bertemu Lesti Kejora. Setelah menikah, Rizky Billar beberapa kali menunjukkan gaya hidup mewah dan glamor.

Salah satu, perubahan yang nampak yaitu dari segi fesyen. Beberapa pakaian yang dikenakan Rizky Billar sudah mulai bermerek ternama dengan harga belasan juta, hingga pernah terlihat memakai jam tangan Richard Mille seharga Rp3,3 miliar.

Salah satu sepupu Rizky Billar, Ade Eril Manurung pun mengakui bahwa derajat dan kekayaan Rizky Billar berubah drastis menjadi luar biasa berkat jalinan asmaranya dengan Lesti Kejora. Ia menyebut bahwa dulu, Rizky Billar tak punya mobil, bahkan juga motor.

Topik Terkait