img_title
Foto : Instagram/baimwong

IntipSeleb LokalBaim Wong dilaporkan oleh Sahabat Polisi Indonesia ke Polres Metro Jakarta Selatan karena sudah membuat konten prank KDRT. Mengenai hal tersebut, Polres Jakarta Selatan masih meninjau laporan tersebut dan dikabarkan akan memanggil saksi lain.

Imbas dari konten prank yang dibuat Baim dan Paula, Polres Metro Jakarta Selatan akan segera memanggil polisi dari Polsek Kebayoran Lama sebagai saksi. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Polisi Kebayoran Lama Segera Diperiksa

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali membuat publik geger. Setelah membuat konten prank KDRT, kini YouTuber 20,8 juta subscriber tersebut semakin disorot publik.

Dianggap mempermainkan pasal dan mengelabui polisi di Polsek Kebayoran lama. Menurut keterangan AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, polisi baru saja menerima laporan Baim Wong dari sahabat polisi Indonesia. Untuk status barunya, pihak Polres Metro Jakarta Selatan masih akan meninjau berkas tersebut.

Tak hanya itu, AKP Nurma Dewi juga menyebutkan jika kemungkinan pihak Polsek Kebayoran Lama akan segera dipanggil menjadi saksi atas keterlibatan dalam konten prank KDRT Baim dan Paula.

Topik Terkait