img_title
Foto : Instagram/@alditaher.official @baimwong

IntipSeleb Lokal – Banyak artis yang geram dengan kelakuan Baim Wong yang berani prank kepolisian dengan laporan palsu Paula Verhoeven, tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Termasuk salah satunya Aldi Taher, yang juga merasa kecewa dengan YouTuber kaya raya itu.

Namun cara Aldi Taher kesal tak lantas memaki-maki Baim Wong, yang kini sedang menjadi sorotan media. Aldi justru malah mengajak Baim untuk main film dengannya. Film apa ya? Baca artikel di bawah ini.

Ajak Main Film

Instagram/@alditaher.official
Foto : Instagram/@alditaher.official

Nama Baim Wong sedang menjadi sorotan media lantaran membuat hal yang kontroversial. Baim kali ini membuat konten prank kepolisian tentang laporan Paula Verhoeven yang mengaku mengalami KDRT.

Lantas konten yang sempat diunggah dua hari lalu pun mendapat kecaman publik lantaran dianggap tidak mendidik dan merugikan banyak orang. Apalagi, tak semestinya seorang public figure mencontohkan hal negatif kepada masyarakat.

Hal ini lantas direspons oleh Aldi Taher yang ikut geram dengan kelakuan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim yang kini tengah menjalani pemeriksaan kepolisian, diajak oleh Aldi Taher untuk main film bersama.

Topik Terkait