img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gosip – Hubungan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perbincangan hangat. Bahkan, Dinda Hauw yang sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Billar dipuji lantaran terlepas dari suami Lesti Kejora dan mendapat Rey Mbayang.

Pujian ke Dinda Hauw dan Rey Mbayang membuat Nikita Mirzani tampak kesal. Ia bahkan menyebut netizen lebay. Seperti apa pernyataannya? Scroll artikelnya!

Nikita Mirzani Kesal

instagram/rumpi_gosip
Foto : instagram/rumpi_gosip

Rizky Billar belum lama ini dilaporkan langsung oleh istrinya, Lesti Kejora atas dugaan KDRT. Bahkan, potret Lesti yang terbaring lemas dan memakai penyangga leher membuat publik terkejut dan menyangka.

Kabar ini pun menyeret Dinda Hauw yang sebelumnya menjalin hubungan dengan Rizky Billar. Ia kemudian dipuji lantaran terlepas dari suami Lesti Kejora tersebut dan mendapat Rey Mbayang sebagai suaminya.

Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw bahkan diidolakan bagi beberapa warganet. Mereka menyebut pasangan tersebut sebagai couple goals tidak seperti Leslar, sebutan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Topik Terkait