img_title
Foto : Instagram/@ruben_onsu

IntipSeleb Lokal – Sebuah ruko usaha milik presenter Ruben Onsu kerampokan pagi tadi, tepatnya pukul 05.35 WIB. Untungnya Ruben Onsu memasang kamera pengintai (CCTV), sehingga pelaku perampokan tertangkap kamera.

Ruben Onsu memberikan kabar kurang baik itu di Instagram pribadinya @ruben_onsu. Dia mengaku mengalami kerugian besar, sebab uang tunai dan barang elektronik raib digondol perampok. Bagaimana kejadiannya? Baca artikel di bawah ini.

Ruko Ruben Onsu Kerampokan

Instagram/@ruben_onsu
Foto : Instagram/@ruben_onsu

Sebuah ruko usaha milik Ruben Onsu kerampokan pagi tadi, tepatnya pukul 05.35 WIB. Ruben Onsu mengabarkan berita kurang baik itu di Instagramnya @ruben_onsu. Ruben mengaku mengalami kerugian cukup besar lantaran uang dan sejumlah barang elektronik raib digondol maling.

Sampai-sampai dua usaha yang dinaungi di ruko tersebut harus tutup sementara sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Ruko yang kerampokan itu diketahui tempat Ruben Onsu menjalani usaha cake and bakery Thabenia dan Mie Gerobak Ciwen. Ruben Onsu sudah melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib dan menyertakan bukti tangkapan CCTV di rukonya.

Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dengan membawa uang cash dan alat elektronik lainnya. Dan akan tetep saya kejar sampai pelakunya dapat, saya upload detail CCTVnya ya. Hei pelaku sampai ketemu,” tulis Ruben Onsu, dilansir oleh IntipSeleb, dari Instagram @ruben_onsu, Selasa, 4 Oktober 2022.

Topik Terkait