img_title
Foto : Pagesix.com

IntipSeleb BaratBella Hadid mungkin menjadi wajah Paris Fashion Week 2022. Bagaimana tidak, setelah muncul di banyak runway minggu ini, yang terbaru, Bella Hadid mengenakan pakaian ketat catsuit transparan dari Stella McCartney .

Catsuit yang memperlihatkan lekuk tubuh dan bagian payudara Bella pun menyita perhatian. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di artikel ini.

Aksi Runway Bella Hadid dengan Catsuit Tipis dan Mengekspos Payudara

pagesix.com
Foto : pagesix.com

Bella Hadid berjalan dengan percaya diri mengenakan catsuit tipis yang tak dihiasi dengan apa-apa di bawahnya kecuali celana dalam yang menutup area intimnya. Kakak Gigi Hadid ini nampak mengurai rambut hitam panjangnya dengan riasan wajah alis yang dicat blonde.

Karlie Kloss, Poppy Delevingne, Ellie Goulding, Jaden Smith dan Jerry Seinfeld, serta ayah sang desainer, Paul McCartney duduk di barisan depan sementara Bella bergabung di runway oleh adiknya Gigi Hadid, Amber Valletta dan banyak lagi.

Selain pakaian transparan dan ekspos payudara yang menyedot perhatian, Bella juga mengenakan pakaian kedua: rompi hitam dengan celana rendah yang menampilkan potongan pinggul yang berbeda. Model Palestina dan Belanda itu berbagi foto di Instagram Stories-nya dengan rompi hitam dan celana rendah yang dikenakan.

Topik Terkait