img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb LokalDeddy Corbuzier menyinggung isu perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap. Diketahui, rumor Arap berselingkuh heboh di media sosial beberapa saat lalu. Apalagi, Wendy Walters seolah beri kode terkait nasib hubungannya.

Saat disinggung Deddy Corbuzier, Reza Arap justru mempertanyakan kepentingan bahas rumornya berselingkuh. Seperti apa? Scroll yuk!

Reza Arap Dikabarkan Berselingkuh

ybrap/instagram
Foto : ybrap/instagram

Tangisan Wendy Walters viral setelah kabar Reza Arap berselingkuh. Setelahnya, Wendy Walters menyinggung soal perselingkuhan. Ia membalas cuitan netizen yang merasa jika benar Arap selingkuh, pasti ada penyebabnya.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan sudah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan fuck around?” tulis Wendy Walters lewat akun Twitternya @_Wendywalters.

Kemudian, Wendy Walters mulai mengganti caption foto-foto lamanya bersama Reza Arap di Instagram. Bahkan, potret pernikahannya dengan Arap diganti caption menohok. Wendy menyebutkan Arap f*ck around dan membuatnya trauma.

Topik Terkait