img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Kabar dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi topik hangat. Hal-hal lain mengenai hubungan mereka terus disorot.

Termasuk saat momen prosesi pernikahan keduanya. Dalam kesempatan tersebut muncul cuplikan video di mana sang sahabat menyebut jika Rizky Billar orang yang teperamental. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Ady Sky Sempat Sebut Rizky Billar Temperamental

TikTok/obrolansantaiaja
Foto : TikTok/obrolansantaiaja

Dilansir dari akun TikTok @obrolansantaiaja, terlihat cuplikan video lawas di mana Ady Sky sahabat dari Rizky Billar yang sudah lama dekat, menyebut jika suami Lesti Kejora ini merupakan orang yang temperamental.

"Ady gimana nih sobat lu (Rizky Billar), alhamdulillah sudah jadi suami orang (Lesti Kejora)," tanya Irfan Hakim yang saat itu sebagai host di acara pernikahan Lesti dan Rizky Billar.

"Billar, Lesti dari awal gue paling support mereka. Gue ngeliat banget, tahu banget karakter sahabat gue ini (Rizky Billar) yang temperamental banget," ucap Ady Sky dikutip IntipSeleb dari video akun TikTok @obrolansantaiaja, Rabu, 5 Oktober 2022.

Topik Terkait