img_title
Foto : Instagram/@anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine membuat pernyataan yang mengejutkan soal dirinya. Dia merasa heran dengan tingkah lakunya zaman duhulu yang sering membagikan foto seksi di media sosial. Seperti diketahui, Anya dikenal sebagai selebgram yang kerap menunjukkan foto cantiknya dengan kulit mulus dan body goals-nya. 

Bertambah dewasa, selebgram 24 tahun itu, kini lebih memilah foto yang menurutnya pantas untuk dibagikan ke sosial media. Selain itu, Anya juga tak menerima tawaran film yang menganjurkan dirinya untuk mengenakan pakaian terbuka. Kenapa ya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Baim Wong dan Anya Geraldine Basah-basahan, Ekspresinya Jadi Sorotan

Anya Geraldine tak terima tawaran film vulgar

Anya geraldine

Anya Geraldine mengaku tak menerima tawaran film yang mengharuskannya untuk menggunakan pakaian terbuka. Anya lebih ingin mengekspresikan dirinya di Instagram dan cenderung memilih peran yang akan dimainkannya dalam film.

"Biasanya aku request sama manajer aku kalau main film, okelah kalau di Instagram sesuka aku menjadi diri sendiri. Tapi kalau di film dapat peran yang aneh-aneh, terlalu seksi atau terlalu berani itu aku enggak mau," ungkap Anya Geraldine yang dikutip dari tayangan YouTube Elshinta Televisi yang diunggah, Senin, 9 Maret 2020.

Topik Terkait