img_title
Foto : Instagram/indraherlambang

IntipSeleb Lokal Indra Herlambang adalah salah satu pembawa acara yang baru-baru ini berhasil trending topik di dunia para KPopers. Namanya terkenal karena para fandom KPop merasa bahagia dengan pembawaan Indra Herlambang.

Di kesempatan yang sangat istimewa, Indra Herlambang menceritakan keberuntungannya saat dipuji habis-habisan oleh fandom KPop. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Beruntung karena sejak dulu suka grup KPop

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Indra Herlambang ternyata sudah menyukai dunia KPop sejak munculnya generasi ke-2, seperti Super Junior dan 2NE1. Kedua grup tersebut juga menjadi grup Kpop favorit Indra Herlambang. Tak heran, ketika dirinya ditunjuk sebagai pembawa acara konser KPop, Indra Herlambang sudah tahu apa yang disukai dan tidak disukai para fandom.

"Aku tuh ngerti banget gitu culture-nya Korean Lovers tuh seperti apa. Kemudian, aku sebagai fans juga kadang-kadang selalu dekdekan gitu kalau idola kita datang, kayak 'Aduh lancar gak ya'. Kita berharapnya idola kita benar-benar nyaman dipanggung gitu kan." ucap Indra Herlambang secara eksklusif pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Indra Herlambang bahkan mengakui bahwa keberuntungannya itu berawal dari suka KPop.

Topik Terkait