img_title
Foto : Instagram/@steveaoki

IntipSeleb Musik – DJ terkenal asal Amerika Serikat, Steve Aoki, sukses melakukan Tour di Indonesia, tepatnya di empat kota pada Oktober ini. Kota pertama yang disambanginya adalah Bali, kemudian Surabaya, Jakarta, dan Bandung.

Setibanya di Jakarta Steve Aoki langsung disambut Agnez Mo yang diketahui berteman dekat dengannya. Keduanya melakukan makan malam di salah satu restoran milik Agnez Mo di Jakarta, bersama beberapa orang timnya. Penasaran? Baca artikel di bawah ini

Steve Aoki Sukses Hibur Penggemar

TikTok Atlas Beach Fest
Foto : TikTok Atlas Beach Fest

Performance Steve Aoki atau pemilik nama asli Steve Hiroyuki Aoki berhasil menghibur para penggemarnya di tiga kota pertama. Namun yang paling menghibur adalah ketika dirinya menampilkan karya terbaiknya di Bali, tepatnya di Atlas Beach Fest.

Steve dihujani lautan manusia yang siap menyaksikan performancenya itu. Tak tanggung-tanggung, banyak penggemarnya yang sampai naik punggung orang untuk menyaksikan lebih jelas Steve Aoki dari ketinggian.

Steve juga melakukan sejumlah atraksi yang tak kalah menghebohkan, yakni dengan melempar empat buah kue ke arah pengunjung. Bukan sembarang kue, yang dilempar adalah bongkahan kue tart utuh ke wajah penggemarnya dari jarak jauh.

Topik Terkait