img_title
Foto : Instagram/indraherlambang

IntipSeleb KoreaIndra Herlambang menjadi pembawa acara Tanah Air yang paling disukai para KPopers. Di kesempatan yang sangat istimewa, Indra Herlambang menceritakan alasannya hingga disukai para KPopers.

Trending topik selama beberapa hari, ternyata ini rahasia Indra Herlambang bisa menarik hati para KPopers. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Indra Herlambang sering riset lewat konten video grup KPop

Instagram/indraherlambang
Foto : Instagram/indraherlambang

Indra Herlambang memberikan waktunya untuk melakukan wawancara secara eksklusif bersama IntipSeleb. Di wawancara yang spesial ini, Indra Herlambang menceritakan tentang dirinya yang sangat eksis di dunia KPopers. Indra Herlambang disebut sebagai pembawa acara terbaik, sepanjang konser grup KPop yang datang ke Indonesia.

Ternyata, sebelum tampil sebagai pembawa acara, Indra Herlambang mengaku bahwa dirinya banyak melakukan riset dengan video-video para grup KPop.

"Nggak hanya untuk acara KPop aja sih. Menurut aku sebagai pembawa acara, apapun acaranya memang harus tahu kan, memang harus punya product knowledge, memahami apa yang dibawakan, tentang produk atau orang yang diwawancara. Cuman memang, untuk KPop karena aku suka, aku senang tuh riset-riset tentang mereka" tutur Indra Herlambang secara eksklusif pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Topik Terkait