img_title
Foto : Instagram/@kimbrlyryder

IntipSeleb Lokal – Meski memiliki jarak usia yang cukup jauh yakni 8 tahun, tidak menghalangi Kimberly Ryder untuk tetap terlihat serasi dengan suaminya, Edward Akbar. Rumah tangga keduanya nampak harmonis dan jauh dari kabar miring.

Rupanya Edward Akbar memiliki alasan tertentu memilih Kimberly Ryder sebagai pendamping hidupnya. Lantas apa kira-kira yang membuatnya terpincut aktris blasteran Indonesia - Inggris itu? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Pertanyaan Terkait Solat

Instagram/@bundsthetic
Foto : Instagram/@bundsthetic

Belum lama ini lewat potongan video yang dibagikan ulang oleh Instagram @bundsthetic, menunjukkan Edward Akbar buka-bukaan tentang awal hubungan bersama Kimberly Ryder. Bukan tanpa alasan dirinya mantap meminang aktris cantik itu.

Edward Akbar mengaku ketaatan terhadap agama yang membuatnya memilih Kimberly Ryder. Pasalnya wanita yang telah resmi jadi istrinya itu rajin beribadah, terutama solat subuh.

Bahkan diakui Edward Akbar, alasan ketaatan Kimberly Ryder untuk menjalankan solat subuh semakin membuatnya terpikat. Tak heran akhirnya ia menjadikan aktris cantik itu sebagai pendamping hidupnya.

Topik Terkait