img_title
Foto : Instagram/maria_vaniaa

IntipSeleb Gosip – Dunia maya menjadi tempat berbagi keluh kesah, kesenangan, dan keindahan bagi sebagian besar orang. Tidak terkecuali bagi selebgram, yang kerap pamer tubuh seksi di media sosial.

Sikap mereka yang kerap memamerkan tubuh seksi dan aduhai tak lantas dihujat publik. Namun justru semakin disukai dan bertambah pengikut setiap hari. Siapa saja kah mereka? Baca artikel di bawah ini.

Maria Vania

Instagram/maria_vaniaa
Foto : Instagram/maria_vaniaa

Si cantik dan seksi ini memang selalu berhasil membuat laki-laki tergoda. Maria Vania kini dikenal sebagai konten kreator dan aktif di Instagram, lantaran sejumlah program yang pernah dibawakannya sudah tak lagi berjalan.

Maria Vania kini punya 4,1 juta pengikut yang setia menyaksikan setiap unggahan baru di Instagramnya. Selain itu, Maria Vania juga menjadi selebgram yang suka memamerkan tubuh seksi dan mempesona.

Wajahnya yang cantik sangan mendukung tubuhnya yang seksi. Laki-laki diminta untuk berhati-hati ketika mampir ke Instagramnya Maria Vania @maria_vania, sebab khawatir terbawa mimpi dan ketahuan istri.

Topik Terkait