img_title
Foto : Instagram/@okirengga33

IntipSeleb LokalTragedi Kanjuruhan yang menewaskan kurang lebihnya 129 suporter bola menyisakan duka yang mendalam. Pesiden Jokowi juga telah memerintahkan untuk mengusut kasus ini hingga tuntas.

Di sisi lain, Oki Rengga ikut menyampaikan pendapatnya tentang Tragedi Kanjuruhan. Ia bahkan menyebut bahwa insiden ini bukanlah tragedi, melainkan pembunuhan. Seperti apa penuturannya? Simak berikut ini.

Pendapat Oki Rengga

YouTube/The Maple Media
Foto : YouTube/The Maple Media

Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 1 Oktober 2022, menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Kerusuhan yang terjadi usai laga Arema dengan Persebaya itu menewaskan kurang lebih 129 supoter bola.

Oki Rengga seorang stand up comedian sekaligus mantan pemain bola, ikut memberikan pendapatnya tentang tragedi tersebut.

"Mereka bilang penonton masuk ke lapangan ngasih protes ke pemain, kalian gak tau apa-apa, itu polisi mukulin segala macem, suporter turun ke lapangan mau protes ke pemain. Hey, gak ada yang nyuruh kau masuk ke lapangan, gak ada yang nyuruh kau protes ke lapangan,” kata Oki Rengga dikutip dari YouTube The Maple Media, Rabu, 10 Oktober 2022.

Topik Terkait