img_title
Foto :

IntipSeleb – Boy William bertemu dengan Maudy Ayunda di Stanford University. Seperti diketahui, Maudy Ayunda tengah menempuh pendidikan S-2 di Standfor University dengan mengambil jurusan Master of Business Administration. Dalam kesempatan tersebut, pemeran Habibie dan Ainun 3 ini mengajak Boy mengelilingi kampus kelas dunia itu.

Mereka berdua berbincang banyak hal termasuk bagaimana pandangan teman kampusnya tentang kepopuleran Maudy di Indonesia. Namun, Boy William menyebut orang-orang yang menempuh pendidikan di Stanford University itu seram, kenapa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 5 Seleb Berhasil Masuk Kampus Ternama Dunia, Terbaru Maudy Ayunda

Boy William sebut mahasiswa Stanford University seram

Boy William dan Maudy Ayunda

Pertemuan antara Boy William dan Maudy Ayunda di Stanford University dikemas dalam bentuk video YouTube yang diunggah pada Senin, 9 Maret 2020. Video yang dibagikan dalam kanal YouTube Boy William itu juga dipromosikan lewat Instagram. Kocaknya, calon suami Karen Vendela ini menyebut wajah mahasiswa kampus Stanford seram karena seperti Albert Enstein karena terlalu pintar. Waduh!

Main-main ke Stanford ketemu my friend Maudy! Gila orang2 disini muka-muka nya serem.. EINSTEIN semua! Cara masuk ke Stanford?! Dan tes nya di tanyain apa aja? Watch my new episode strolling around Stanford with @maudyayunda on my YouTube channel,” kata Boy William lewat Instagram yang diunggah pada Senin, 9 Maret 2020.

Topik Terkait