img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjalin hubungan pacaran dengan lawan jenis memang tak mudah. Selain masalah yang rumit, perbedaan keyakinan pun kerap menjadi sorotan publik. Seperti yang dialami enam pasangan artis ini. Mereka menjalani hubungan dengan perbedaan agama. Meski begitu, terkadang perbedaan ini lah yang justru menyatukan kedua belah pihak. Lantas, siapa saja artis yang jalani cinta beda agama? Simak ulasan berikut.

Natasha Ryder dan Ciccio Manassero

Natasha Ryder dan Ciccio ManasseroSumber: Instagram/@natasharyder

Kisah cinta adik Kimberly Ryder, Natasha Ryder kerap menjadi soroan publik. Hal ini karena Natasha menjalin hubungan pacaran dengan Ciccio Manassero yang beda keyakinan dengan dirinya. Namun, perbedaan itu tak menjadi penghalang keduanya untuk tidak harmonis dalam memadu kasih. Terbukti, hubungan keduanya jarang diterpa gosip miring. Bahkan, kebersamaan Natasha dan Ciccio berhasil membuat para penggemar ikut terbawa perasaan. 

Megan Domani dan Jeremie Moeremans

Megan Domani dan Jeremie MoeremansSumber: Instagram/@jeremiemoeremans

Meski jarang mengumbar kemesraan di media sosial, hubungan Megan Domani dan Jeremie Moeremans juga sering menjadi sorotan. Pasalnya, mereka menjalin hubungan beda agama. Meski sempat ditutup-tutupi dari publik, tapi adik Bryan Domani dan adik Aurelie Moeremans itu akhirnya membongkar sendiri hubungan mereka. Keduanya juga menjawab berbagai rasa penasaran penggemar lewat video YouTube. Jeremie juga sering mengunjungi rumah Megan untuk menghabiskan waktu bersama.

Topik Terkait